Berita  

Sempat Terendam Banjir Akibat Hujan Lebat, Ruas Tol JORR Srengseng Mulai Surut

DOSPOK.COM – Hujan deras yang digunakan mengguyur wilayah Jakarta menyebabkan sebagian jalan tergenang air.

Salah satu jalan yang dimaksud tergenang, yaitu Jalan Kaca Piring, atau tepatnya pada dekat pintu exit tol Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat. Informasi hal tersebut diunggah oleh Instagram resmi @tmcpoldametro.

“Genangan air pada ruas Tol JORR tepatnya Kolong Srengseng, saat ini arus lalu lintas dialihkan menuju exit Joglo dan juga masih belum mampu dilalui kendaraan,” tulis akun yang dikutip Jumat (10/10/2023).

Sementara itu, Kepala Suku Dinas Sumbee Daya Air (SDA) Purwanti, membenarkan jika di area lokasi hal tersebut sempat tergenang akibat hujan deras.

Namun genangan yang semata-mata sekitar 10 menit, lantaran air telah dilakukan mampu disedot menggunakan pompa yang tersebut sudah disiagakan di area lokasi.

“Sudah surut, pukul 21.40 WIB, mulai tergenang sekitar pukul 21.30 WIB akibat hujan deras,” jelas Purwanti dalam pesan singkat kepada Suara.com.

Berdasarkan hasil foto yang dimaksud diterima, pada pukul 21.45 WIB, jalan yang dimaksud sebelumnya terendam saat ini juga sudah pernah bisa saja dilewati kendaraan.

Namun Purwanti tak merinci genangan yang mana diakibatkan oleh hujan deras tersebut.

Purwanti menambahkan, pihaknya sudah pernah mensiagakan tiga unit pompa air di tempat lokasi. Mengingat kontur lokasi yang tersebut cekung.

“Ada tiga pompa,” tutup Purwanti.

SUMBER SUARA.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *