Berita  

Berlagak Bang Jago, Pelajar di dalam Kalideres Pelaku Tawuran Gertak Satpam Kompleks Pakai Celurit

DOSPOK.COM – Seorang petugas satuan pengamanan (satpam) sempat diancam dibacok pelajar yang terlihat tawuran di dalam di dalam Citra 3 Pengadungan, Kalideres, Jakarta Barat, Jumat (10/11/2023). Ancaman pembacokan itu terjadi saat satpam itu hendak membubarkan tawuran dua kelompok pelajar dalam perumahan itu. 

Peristiwa yang disebut pun ramai setelah videonya beredar di dalam media sosial, salah satunya dibagikan akun Instgram @lensa_berita_jakarta.

Dalam video yang mana diunggah pada akun tersebut, terlihat pribadi pelajar yang tersebut mengenakan putih-abu sedang menenteng sebuah celurit.

Bukannya kabur saat hendak dibubarkan, pelajar itu justru menantang satpam. Bahkan, pemuda itu sempat menggertak petugas dengan cara mengacungkan celurit.

“Pelajar mencoba mengancam seseorang pria yang tersebut diduga adalah petugas keamanan kawasan perumahan itu dengan menggunakan senjata tajam, dikarenakan aksinya ketika akan melakukan tawuran dibubarkan oleh pria tersebut,” jelas akun tersebut, dikutip Jumat.

Setelah menggertak orang satpam perumahan, pelajar itu akhirnya kabur dengan membonceng motor rekannya. 

Sementara itu, Kapolsek Kalideres, Kompol Abdul Jana mengatakan melakukan pengecekan terhadap hal itu.

“Kami cek,” tulis Jana, dalam pesan singkat, Jumat.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut.

SUMBER SUARA.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *